Jalin Silaturahmi, Iqbal Suhaeb Buka Turnamen Futsal Wali Kota Cup II Smansa 85

oleh
oleh
Jalin Silaturahmi, Iqbal Suhaeb Buka Turnamen Futsal Wali Kota Cup II Smansa 85

MACCA.NEWS – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb membuka turnamen Futsal Wali Kota Cup ll yang diselenggarakan Ikatan Alumni SMAN 1 Makassar di lapangan futsal Telkom, jalan AP Petta Rani, Sabtu (31/8/2019).

Turnamen Futsal Wali Kota Cup ll digelar dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas olah raga Futsal lintas angkatan. Sekakigus menjadi wadah silaturahmi lintas angkatan IKA Smansa Makassar.

Dalam sambutannya Iqbal yang juga Alumni Smansa Angkatan 85 mengapresiasi angkatannya yang telah mengadakan turnamen Futsal Wali Kota Cup ll Smansa 85.

“Intinya kegiatan ini sebagai ajang kumpul membuat kita sehat dan bahagia saling bertemu. Semangat ki kepada semuanya. Kebersamaan sesama kita akan selalu terjaga,” terangnya.

Ketua Panitia turnamen Futsal Wali Kota Cup ll Angkatan 85 Iccu Andi Sapada mengatakan tujuan diselenggarakannya turnamen ini, untuk memfasilitasi bakat -bakat Futsal serta menjalin silaturahmi, membina dan menumbuhkan jiwa sosial dari seluruh IKA Smansa.

“Dengan tema “Kumpul Sehat Bahagia” kita harapkan memberikan ruang kepada pencinta olah raga Futsal untuk mempererat tali silaturahmi, menumbuhkan rasa jiwa sosial yang tinggi antar sesama alumni,” jelasnya.

Tournamen Futsal Wali Kota Cup ll Smansa 85 akan berlangsung selama dua hari diikuti empat tim dari angkatan 82 sampai angkatan 89. Memperebutkan hadiah berupa tropi dan dana pembinaan dari Pemkot Makassar. (*)

The post Jalin Silaturahmi, Iqbal Suhaeb Buka Turnamen Futsal Wali Kota Cup II Smansa 85 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.