Polsek Pallangga dan KIWAL Jalin Sinergiritas, Cegah Tindakan Kriminal

oleh
oleh
Polsek Pallangga dan KIWAL Jalin Sinergiritas, Cegah Tindakan Kriminal

Meningkatkan sinergiritas dalam menekan angka kriminallitas, di wilayah hukum polres Gowa, terutama daerah Pallangga. Kapolsek Pallangga dan organisasi Kompi Pengawal (KIWAL) Garuda Hitam, melakukan pertemuan, kegiatan itu berlangsung, jumat pagi(30/08/2019).

“Peran serta seluruh elemen masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya”, kata Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto.

Kunjungan organisasi KIWAL di sambut baik oleh, Kapolsek Pallangga, AKP Hendra Suryanto, terlebih setelah, ketua KIWAL, Muhamad Amin menyampaikan maksud dan tujuanya untuk bertemu, guna mengentaskan tindak kejahatan, khususnya Pallangga.

Keinginan yang di utarakan Muhamad Amin, mendapat apresiasi dari AKP Hendra Suryanto. Menurutnya hubungan antara KIWAL dan Polsek Pallangga dapat terjalin dengan baik, hingga seterusnya, terlebih KIWAL ingin membantu kerja Polsek Pallangga.

“Kita harap ya para KIWAL ini bisa menjadi pelopor dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan situasi yang kondusif”, tambahnya.

Sementara itu di tempat sama ketua KIWAL, Amin menyampaikan rasa terimakasihnya, pada Kapolsek Pallangga, karena telah menerima, kedatangan rombongan KIWAL Gowa pada hari ini.

“Ke Polsek Pallangga untuk meningkatkan keamanan dan jalinan silaturahmi. Bila ada sesuatu hal yang tidak diinginkan para tokoh agama ini bisa langsung melapor”, singkatnya. (Ram)

The post Polsek Pallangga dan KIWAL Jalin Sinergiritas, Cegah Tindakan Kriminal appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.