Di Pesta Rakyat Kelurahan Sinrijala, Camat Panakukang Imbau Warga Patuh Retribusi Pajak

oleh
oleh
Di Pesta Rakyat Kelurahan Sinrijala, Camat Panakukang Imbau Warga Patuh Retribusi Pajak

Pesta rakyat yang digelar oleh kelurahan Sinrijala, berlangsung meriah, Senin malam kemarin (26/08/2019). Momentum ini dipergunakan camat Panakukang Thahir, menjalin silaturahmi bagi warganya yang berada di kelurahan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih serta apresiasi dari warga kelurahan Sinrijala atas undangannya dalam kegiatan Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Sinrijala”, kata camat Thahir, saat memberi sambutan.

Dg Ngalli sapaan akrab Thahir tidak lupa kembali mensosialisasikan program-program Pj Walikota Iqbal Suhaeb. Pada kesempatan itu pula, dirinya mengimbau terhadap masyarakat yang hadir, agar sekiranya patuh membayar retribusi pajak.

“Saya berharap, agar warga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan serta membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB)”, ungkapnya.

Dalam pesta yang berlangsung semalam, hadir camat Panakukang Thahir, lurah sekecamatan, RT/RW sekelurahan, serta tokoh masyarakat di kecamatan. Perayaan semalam, di isi berbagai hiburan yang dipertontonkan untuk rakyat. (Nur)

The post Di Pesta Rakyat Kelurahan Sinrijala, Camat Panakukang Imbau Warga Patuh Retribusi Pajak appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.