Bupati Barru Suardi Saleh Kulukan 70 Anggota Paskibra

oleh
oleh
Bupati Barru Suardi Saleh Kulukan 70 Anggota Paskibra

MACCA.NEWS – Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Kabupaten Barru harus menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dengan menunjukkan sikap rela berkorban.

Selain itu, mewujudkan dharma bhakti kepada bangsa dan negara sebagaimana para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa demi kemerdekaan bangsa dan negara.

Hal tersebut sampaikan Wakil Bupati Suardi Saleh pada Pengukuhan 70 Anggota Paskibra di Bola Singkeru Adae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat 16 Agustus malam, dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 yang akan dilaksanakan besok di Lapangan Sumpang Bungae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (17/8/2019).

Dalam sambutan Bupati Suardi Saleh menyatakan Pemkab Barru mengucapkan selamat atas terpilihnya Anggota Paskibra Merah Putih Kabupaten Barru, tahun 2019 dari perwakilan SMA/SMK se Kabupaten Barru.

Pilihan ini tentunya merupakan putra-putri terbaik Barru yang telah lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan yang harus dilalui.

Menurut Bupati, hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi para orangtua, karena dengan terpilihnya 70 putra-putri terbaik sebagai anggota Paskibra dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan khusus, baik secara fisik, mental, moralitas dan disiplin yang tinggi.

“Patutlah kalian berbangga, karena kalian adalah representasi pemuda-pemudi Barru yang istimewa dan berkualitas. Amanah yang akan diberikan kepada saudara sangatlah mulia, karena sebagai tunas dan harapan bangsa serta negara,” ujarnya Suardi Saleh.

The post Bupati Barru Suardi Saleh Kulukan 70 Anggota Paskibra appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.