Pekan Depan, DPRD Sulsel Gelar Paripurna Hak Angket untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel

oleh
oleh
PDIP Sulsel Tunggu Perintah DPP untuk Tinggalkan Prof Andalan

MACCA.NEWS- Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Sulsel telah menjadwalkan rapat paripurna hak angket DPRD Sulsel terkait beberapa kebijakan Gubernur dan wakil Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang melanggar undang-undang.

Maka dari itu, Bamus DPRD Sulsel telah menetapkan jadwal rapat paripurna hak angket DPRD Sulsel dilaksanakan pada Jumat, 16 Agustus 2019 mendatang.

“Tanggal 16 Agustus, tanggal itu kita sudah tetapkan sebagai rapat paripurna hak angket,” kata ketua Bamus DPRD Sulsel,” Nupri Basri.

Sementara salah satu anggota pansus hak angket DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga menegaskan jika pansus hak angket DPRD Sulsel akan mengeluarkan rekomendasi berdasarkan seluruh fakta-fakta persidangan hak angket dan berdasarkan keterangan seluruh terperiksa yang telah dipanggil oleh pansus hak angket.

“Kita sementara merumuskan hasil-hasil pemerinksaan dari seluruh terperiksa yang kita panggil di pansus. Jadi, nanti juri bicara akan paparkan di paripurna rekomendasi apa yang kita keluarkan dan rekomendasi itu sesuai fakta-fakta pemerinksaan di pansus,” kata Fahruddin Rangga, Jumat (9/8/2019) malam.

Rekomendasi pansus hak angket dalam rapat paripurna nantinya akan ditanggapi oleh seluruh fraksi-fraksi di DPRD Sulsel. Selanjutnya, dalam rapat paripurna nantinya seluruh fraksi- fraksi akan memberikan persetujuan atau tidak menyetujui terkait rekomendasi pansus. (*)

The post Pekan Depan, DPRD Sulsel Gelar Paripurna Hak Angket untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.