Mulawarman: Uang Besar Hasil Bagi Proyek Keluarga NA yang Menggoyang, Jangan Cari Kambing Congeklah

oleh
oleh
Mulawarman: Uang Besar Hasil Bagi Proyek Keluarga NA yang Menggoyang, Jangan Cari Kambing Congeklah

MACCA.NEWS- Pernyataan Gubernur Nurdin Abdullah di salah satu media yang menduga uang besar yang digunakan untuk memakzulkan dirinya ditanggapi oleh pengamat politik dan jurnalis senior Mulawarman.

Menurut Mulawarman, apa yang dikatakan Nurdin Abdullah ini sangat mencederai integritas, bukan saja pansus hak angket, tapi semua politisi karena menganggap mereka dengan gampang dibeli.

“Ini pelecehan integritas, pansus hak angket yang sudah bekerja dan melaksanakan hak konstitusinya dianggap sebelah mata karena dinilai gampang dibeli,” ujar Mulawarman, Jumat (9/8/2019).

Lagian, kata Mulawarman, mengapa hal itu baru dia ungkap setelah tugas pansus sudah selesai. Ini menunjukkan kalau Gubernur hanya mau mencari kambing congek.

“Seharusnya kalau memang demikian dia beberkan sejak awal, apalagi kan dia senantiasa mengatasnamakan KPK. Ini sangat lucu,” katanya.

Justru, menurut Mulawarman yang menggoyang pemerintahan Nurdin Abdullah adalah karena ulah korupsi keluarga dekatnya sendiri.

“Kan sudah terang benderang di sidang hak angket kesaksian tentang adanya bagi-bagi proyek, perjalanan fiktif dan makelar proyek di lingkungan keluarganya. Itu tak bisa dibantah dan ada rekamannya. Karena semua keterangan terperiksa direkam di pansus,” ujar Mulawarman (*)

The post Mulawarman: Uang Besar Hasil Bagi Proyek Keluarga NA yang Menggoyang, Jangan Cari Kambing Congeklah appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.