Idris Sadik dan Ismail Jafar Disebut Punya Peluang Besar Pimpin DPRD Kabupaten Enrekang

oleh
oleh
Idris Sadik dan Ismail Jafar Disebut Punya Peluang Besar Pimpin DPRD Kabupaten Enrekang

MACCA.NEWS- Jelang pleno penetapan ketua DPRD Kabupaten Enrekang dari partai Golkar, maka DPD II Golkar kabupaten Enrekang akan menggelar pleno calon Pimpinan DPRD besok,  Rabu (7/8/2019).

Beberapa nama anggota DPRD kabupaten Enrekang masa jabatan 2019-2024 yang tercatat sebagai kader senior di Golkar Kabupaten Enrekang adalah, Idris Sadik dan Ismail Jafar.

“Kader Golkar yang layak dari segi senioritas, kader tulen, dan lamanya mengabdi di DPD II Golkar Enrekang adalah Idris Sadik dan Ismail Jafar. Idris Sadik menjadi kader senior di Golkar kabupaten Enrekang dan menjabat anggota DPRD beberapa periode. Sementara Ismail Jafar juga sudah menjadi kader senior di Golkar,” kata salah satu kader Golkar kabupaten Enrekang yang enggan disebut namanya, Selasa (6/8/2019).

Jika berpatokan kepada suara terbanyak maka, caleg Golkar dapil III terpilih, Rahmat Saleh bisa saja masuk tiga besar nama yang dikirim oleh DPD II Golkar Kabupaten Enrekang ke DPD I Sulsel. Akan tetapi, Rahmat Saleh yang dikenal dekat dengan Bupati Enrekang,  Muslimin Bando adalah kader baru di internal Golkar.

“Kalau Rahmat Salah boleh saja menjadi peraih suara terbanyak,  tetapi kendalanya dia kader baru kemarin di Golkar kabupaten Enrekang,” pungkasnya.

Nama, Dedi Bakhtiar juga patut diperhitungkan meski kade baru di Golkar, namun sudah dia periode menjadi anggota DPRD Fraksi Golkar kabupaten Enrekang.  (*)

The post Idris Sadik dan Ismail Jafar Disebut Punya Peluang Besar Pimpin DPRD Kabupaten Enrekang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.