Pengurus Wakil Bendahara DPD ll Partai Gokar Yakin Patarai Amir Jadi Ketua DPRD Maros

oleh
Pengurus Wakil Bendahara DPD ll Partai Gokar Yakin Patarai Amir Jadi Ketua DPRD Maros

Andi Awaluddin Patarai yang merupakan, salah satu pengurus Wakil Bendahara DPD II Partai Golkar kabupaten  Maros yakin H.A.Patarai Amir, SE, berhasil mengisi kursi ketua DPRD Maros. Kepercayaan itu diperoleh dari hasil rapat Rapat Pleno pemilihan dan penetapan Ketua DPRD, yang telah dilaksanakan hari ini di Kantor Partai Golkar Maros di Jl.Bakri, Senin(05/08/2019).

“Beliau memiliki kemampuan manajerial yang mumpuni, terbukti dibawah kepemimpinannya Partai Golkar Maros solid dan mampu membawa Partai menjadi pemenang di Pemilu tahun ini. Beliau juga memiliki pengalaman 3 periode sebagai anggota DPRD Kab.Maros” tutur Andi Awaluddin Patarai saat di confirmasi.

Dalam Rapat tersebut disepakati 3 nama yakni H.A.Patarai Amir, SE, H.Rusdi Rasyid, dan H.Mansyur Janong. Ketiganya adalah caleg incumbent serta senior di Partai Golkar Maros.

Bagi Andi Awaluddin Patarai 3 nama yang di ajukan menjadi bakal calon ketua DPRD. H.A.Patarai Amir, SE adalah orang yang paling cocok mengisi jabatan tersebut.

The post Pengurus Wakil Bendahara DPD ll Partai Gokar Yakin Patarai Amir Jadi Ketua DPRD Maros appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.