Iqbal Suhaeb Resmi Tutup BNI Travel Fair 2019

oleh
oleh
Iqbal Suhaeb Resmi Tutup BNI Travel Fair 2019

MACCA.NEWS- PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb resmi menutup agenda BNI Travel Fair 2019 yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut (2-4/8/2019) di Mall Phinisi Point.

Closing ceremony ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali oleh Iqbal yang didampingi Kanwil Makassar BNI, Muh. Rubani serta pemilik Hospitality Grup, Jennifer Tanta.

Dalam sambutannya Iqbal mengapresiasi Manajemen PT Bank Negara Indonesia Wilayah Makassar atas inisiasi dan programnya turut berpartisipasi dalam memajukan kepariwisataan di Kota Makassar.

“Melalui event ini sama saja memajukan dunia pariwisata khususnya di Kota Makassar. Sebagaimana kota besar lainnya di Indonesia bahkan di dunia, Makassar masuk dalam 5 besar kota penyelenggaraan MICE di Indonesia,” ucapnya.

Menurut Iqbal, apa yang dilaksanakan oleh BNI ini merupakan aksi dalam memasarkan potensi kepariwisataan Makassar and Beyond.

“Diharapkan wisatawan dapat lebih mengenal Makassar dan mau mengeksplorasi daya tarik wisata yang ada di sekitar,” harap Iqbal.

Setelah resmi menutup BNI Travel Fair 2019, Iqbal juga menyempatkan menonton aksi bintang tamu dari grup band papan atas Nidji. (*)

The post Iqbal Suhaeb Resmi Tutup BNI Travel Fair 2019 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.