Wagub Hadiri Rapat Kordinasi Nasional Pengendalian Inflasi

oleh
Wagub Hadiri Rapat Kordinasi Nasional Pengendalian Inflasi

MACCA.NEWS- Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri rapat kordinasi nasional pengendalian inflasi di Jakarta, Kamis (25/7).

Dalam kesempatan ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan penghargaan kepada kabupaten, kota, dan provinsi yang Tim Pengendalian Inflasi Daerah-nya (TPID) mampu menjaga inflasi. Penghargaan ini diberikan guna memotivasi pemerintah daerah untuk mengendalikan inflasi. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung kepada kepala daerah.

Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi pencapaian prestasi atas penghargaan yang diberikan kepada Kota Palopo yang mampu meraih penghargaan Kota terbaik memberantas hantu inflasi dalam TPID Awards.

“Sinergi, Inovasi, dan pemanfaatan teknologi menjadi kunci keberhasilan pengendalian inflasi. Selamat kepada Kota palopo yang telab berhasil meraih penghargaan TPID Awards,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

“Ke depan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan terus mengoptimalkan bauran kebijakan untuk mengarahkan ekspektasi inflasi sesuai sasaran, dengan tetap mendorong momentum pertumbuhan ekonomi. Kebijakan tersebut termasuk melalui pengembangan sejumlah klaster pangan di daerah secara terintegrasi, antara lain dengan memfasilitasi kegiatan tersebut agar terkoneksi dengan teknologi dan sistem informasi,” jelasnya. (*)

The post Wagub Hadiri Rapat Kordinasi Nasional Pengendalian Inflasi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.