Upgrading dan Perekrutan Anggota Baru Karang Taruna Ulugalung Di Hutan Pinus Rombeng.

oleh
Upgrading dan Perekrutan Anggota Baru Karang Taruna Ulugalung Di Hutan Pinus Rombeng.

MACCA.NEWS- Pengukuhan pra anggota baru Karang Taruna Ulugalung belanjut dilaksanakan di Hutan Pinus Rombeng pada Sabtu, 6 Juli 2019.

Sekedar diketahui, acara tersebut sudah berlangsung dari Jumat 5 Juli 2019 atau sehari sebelum berlanjut ke Hutan Pinus Rombeng yang dibuka oleh Haleko, HB selaku kepala desa Ulugalung.

Ketua Karang Taruna Ahmad Irzan sekaligus merupakan seorang pengajar di salah satu MTS memberikan langsung materi ” Generasi Dan Tanggung Jawab Sosial ” setiba di Hutan Pinus Rombeng, pemberian materi tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam.

Materi tersebut yang bergaris bawah sosial terdiri dari 5 aspek. Yaitu agama, budaya, politik, pendidikan dan ekonomi. Dari kesimpulannya, anggota baru karang taruna diminta untuk mengeluarkan pendapat mengenai peran yang mungkin akan diberikan langsung turun ke Masyarakat nantinya menghadapi jaman digital yang serba instan ini.

Setelah pemberian materi, lanjut peserta anggota baru dikerahkan untuk sholat magrib berjamaah dan makan malam. (*)

The post Upgrading dan Perekrutan Anggota Baru Karang Taruna Ulugalung Di Hutan Pinus Rombeng. appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.