Syahruddin Jadi Camat Manggala Dedikasikan Waktu Untuk Warganya

oleh
Syahruddin Jadi Camat Manggala Dedikasikan Waktu Untuk Warganya

Menjadi seorang pemimpin wilayah harus siap mendedikasikan waktunya untuk warganya. Prinsip itulah, yang dipegang oleh camat Manggala Syahruddin.
“Hampir 24 jam waktu, saya pergunakan melayani masyarakat yang butuh bantuan. Kalau tidak di kantor yah di rumah”, kata Syahruddin, ketikata ditemui diruanganya, Jumat (12/07/2019).
Sudah sejak lama, camat Manggala ini senang bersosialisasi terhadap banyak orang. Sehingga ketika, di tunjuk memimpin wilayah Manggala, dia tidak berkeberatan, karena baginya ini merupakan kesempatan atau peluang.
Selain suka bersosiallisasi,  dia juga aktif terlibat langsung dengan pelayanan dan membantu masyarakat. Setiap waktu serta dimanapun, dirinya tidak segan menolong warganya yang membutuhkan pertolongan.
“Saya selalu minta ke masyarakat jangan segan-segan. Kalau saya tidak berkantor bisa langsung ke rumah saya yang berada di Tamangapa”, imbuhnya.
Diketahui, Syahruddin dulunya merupakan sekertaris di Dinas Perdagangan kota Makassar, dan baru dilantik menjadi camat pada bulan april lalu menggantikan Andi Fadly.

The post Syahruddin Jadi Camat Manggala Dedikasikan Waktu Untuk Warganya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.