Program MTR Jadi Prioritas Camat Tamalanrea Maksimalkan Kebersihan

oleh
Program MTR Jadi Prioritas Camat Tamalanrea Maksimalkan Kebersihan

Memprioritaskan program kota Makassar, yaitu Makassar Tidak Rantasa (MTR). camat Tamalanrea Muhamad Rheza sangat memperhatikan kebersihan dilingkungannya.

“Teknis pngangkutan, ada dua macam penjemputan, yakni langsung oleh mobil tangkasaki atau dum truk. Dan oleh motor 3 roda yang nantinya di transfer lagi ke mobil dum truk atau tangkasaki. Pejemputan dilakukan pada pagi hari dan malam hari”, jelasnya, saat dikonfirmasi

Selanjutnya,  ia menjelaskan, pihaknya sangat memaksimalkan, medan tengah dengan, menginstruksikan satgas  brigade taman melaksanakan kerjabakti. Untuk tugas yang diberikan misalnya,  melakukan penanaman, penataan dan penyiraman.

Setelah pekerjaan selesai, lantas petugas diarahkan ke tempat yang telah di tentukan dan kembali bertugas, di tempat tersebut. Dia menyebutkan, ada beberapa tempat di tamalanrea, perlu diperhatikan seperti dijalan perintis kemerdekaan.

“Pembersihan, penataan dan penyiraman kita lakukan tidak henti. Sedangkan penyiraman di medan tengah kita laksanakan pagi malam begitu juga dengan pengangkutan sampah”, tuturnya.

Di akhir dirinya menegaskan pada masing-masing lurah, agar senantiasa memberih pengarahan dan pengawasan, pada satgas dan armada yang telah di tempatkan.

The post Program MTR Jadi Prioritas Camat Tamalanrea Maksimalkan Kebersihan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.