Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Sulsel

oleh
oleh
Jokowi Hargai Rencana Prabowo-Sandi Gugat Hasil Pilpres ke MK

MACCA.NEWS Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo akan hadir pada acara Hari Anak Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Makassar pada tanggal 19-20 Juli 2019. Kegiatan tersebut digagas oleh Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Selain Presiden Joko Widodo, dijadwalkan hadir juga Menteri PURP RI, Basuki Hadimuljono dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani.

Dalam kegiatan ini nantinya akan hadir 34 Provinsi se-Indonesia termasuk 24 kabupaten kota se-Sulsel yang akan membawa anak-anak forum beserta pendampingnya.

Sesuai jadwal, kegiatan ini akan berlangsung dua hari dan bertenpat di Lapangan Karebosi, Benteng Rotterdam, Rujab Gubernur, Hotel Four Point by Sheraton dan Pantai Akkarena.

Terkait kegiatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah berharap agar bisa dikerjakan sedetail mungkin dan tidak ada halangan pada saat hari H.

“Kita siapkan semuanya, kita tentukan memang siapa yang menyediakan apa, siapa yang kerjakan apa,” tutur Prof. Nurdin Abdullah saat menerima panitia pelaksana acara Hari Anak Nasional, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (3/7).(*)

The post Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.