Pemeriksaan Wagub di Pansus Hak Angket Tertutup, Pemerhati Pemerintahan Ingatkan ini Ke Pansus

oleh
Pemeriksaan Wagub di Pansus Hak Angket Tertutup, Pemerhati Pemerintahan Ingatkan ini Ke Pansus

MACCA.NEWS- Panitia khusus (Pansus) DPRD Sulsel kembali menggelar sidang penyelidikan terkait dugaan pengerjaan proyek yang melanggar prosedur dan dugaan dualisme kepemimpinan di Sulsel.

Hari ini, Senin (22/7/2019), pansus hak angket DPRD Sulsel melakukan pemeriksa terhadap wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Namun pemeriksaan terhadap wakil Gubernur itu digelar tertutup.

“Iya pemerinksaan tertutup, itu karena permintaan terperiksa (Wakil Gubernur Sulsel)” ujar anggota pansus hak angket DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu.

Sementara pemerhati pemuda pemerintahan Sulsel, Akbar berharap pansus hak angket menjalankan hak-haknya sesuai prosedur yang berlaku.

“Memang itu hak terperiksa meminta untuk dilakukan pemeriksaan tertutup. Dengan begitu, saya meminta kepada seluruh anggota pansus untuk menjalankan aturan dalam pansus hak angket. Anggota pansus tidak boleh masuk angin apa lagi terlena setiap melakukan penyelidikan,” kata Akbar.

Hingga berita ini diturunkan, pansus masih melakukan pemeriksaan terhadap Wakil Gubernur Sulsel. Di depan pintu masuk ruang sidang hak angket dijaga ketat oleh pihak Satpol PP. (*)

The post Pemeriksaan Wagub di Pansus Hak Angket Tertutup, Pemerhati Pemerintahan Ingatkan ini Ke Pansus appeared first on Maccanews.