Nurdin Abdullah Disebut Gubermur Terlemah Sepanjang Sejarah Pemerintahan di Sulsel

oleh
oleh
Nurdin Abdullah Disebut Gubermur Terlemah Sepanjang Sejarah Pemerintahan di Sulsel

MACCA.NEWS- Mulawarman kembali bereaksi keras atas tindakan Gubernur Nurdin Abdullah mencopot Kepala Biro Umum Pemprov M Hatta. Menurutnya Nurdin Abdullah telah bertindak salah.

“Masyarakat Sulsel itu berharap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pulang dari luar negeri membawa berita yang menggembirakan dan menyenangkan. Bukan kabar buruk seperti berita hari ini. Nurdin Abdullah pulang dari luar negeri langsung mencopot bawahannya,” kata Mulawarman, dalam keterangan tertulisnya yang diterima macca.news, Senin (1/7/2019).

Ia menegaskan, masyarakat itu berharap berita gembira. Semisal pengusaha Jepang segera mengimpor Kopi dari Sulsel atau pemerintah Jepang siapkan bantuan untuk pembangunan irigasi di Sidrap dan lainnya.

“Ini Gubernur pulang dari luar negeri, langsung kasi berita buruk. Pulang dari luar negeri langsung mencopot bawahannya. “Apa gak bisa ditahan 1 atau 2 hari. Kasi dulu berita yg menggembirakan dari luar negeri untuk rakyatmu, baru mencopot bawahanmu itu,” kata Mulawarman.

Mulawarman lalu menuduh Nurdin Abdullah ingin menunjukkan kekuasaannya dan kekuatannya. Tetapi yang didapatkannya adalah kekuatan dan kekuasaannya lemah.

“Kenapa sok kuasa dan kuat, kalau kekuasaan dan kekuatannya lemah dan terancam. Karena kelemahan kekuasaan atau pemerintahan Nurdin Abdullah,” tegasnya.

Wartawan senior ini memastikan kekuasaan Nurdin Abdullah sangat lemah. Karena Nurdin Abdullah sudah tidak sejalan dengan Wakil Gubernur dan berseberangan dengan DPRD Sulsel. Berarti Nurdin Abdullah tidak mendapatkan dukungan dari rakyat Sulsel yang diwakili oleh Anggota DPRD Sulsel.

“Nurdin Abdullah saya pastilan Gubernur terlemah yang pernah dimiliki Sulsel sepanjang sejarah. Dan pemerintahan Nurdin Abdullah saya juga pastikan pemerintahan Gubernur Sulsel yg terburuk sepanjang sejarah pemerintahan di Sulsel,” tandasnya. (**)

The post Nurdin Abdullah Disebut Gubermur Terlemah Sepanjang Sejarah Pemerintahan di Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.