Ketua PKK Barru Hasnah Syam, Hadiri Pelantikan Kelompok Pengajian Se-Kecamatan Pujananting

oleh
oleh
Ketua PKK Barru Hasnah Syam, Hadiri Pelantikan Kelompok Pengajian Se-Kecamatan Pujananting

MACCA.NEWS – Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda, drg.Hj.Hasnah Syam, MARS Menghadiri sekaligus Menyaksikan Pelantikan Pengurus Kelompok pengajian Nurul Huda Tingkat Dusun Se-Kecamatan Pujananting. Kegiatan Ini berlangsung di Gedung PKG Pujananting, Senin 1 Juli 2019.

Pelantikan Pengurus Priode 2018-2021 kali ini, terdiri Dari 5 desa Yakni Desa Patappa 6 dusun,Desa Bacu-bacu 3 dusun,Desa Pujananting 8 dusun,Desa Jangan-jangan 8 dusun,dan desa Gattareng 6 dusun.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda asal Desa terkait.

Ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam sambutannya Berharap Kepada Pengurus yang baru saja di lantik agar Dapat segera bekerja agar seluruh kegiatan-kegiatan dan pengajian di dusun-dusun dapat di hidupkan kembali serta Kegiatan lainya,”

Dengan adanya kelompok pengajian ini juga dapat membantu pemerintah daerah dalam Menjalankan Visi-misi Kabupaten Barru,” harapnya

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Pujananting, Para Kepala Desa Se Pujananting serta Pengurus Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kabupaten dan Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda yang akan dilantik.

The post Ketua PKK Barru Hasnah Syam, Hadiri Pelantikan Kelompok Pengajian Se-Kecamatan Pujananting appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.