Ketemu Daeng Ichal, Idris Manggabarani Bahas Koalisi Golkar-Gerindra di Pilwali Makassar

oleh
oleh
Ketemu Daeng Ichal, Idris Manggabarani Bahas Koalisi Golkar-Gerindra di Pilwali Makassar

MACCA.NEWS- Jelang pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020 mendatang. Partai Golkar dan partai Gerindra tengah membangun koalisi untuk mengusung pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar.

Koalisi Golkar-Gerindra untuk Pilwali Makassar itu mencuat setelah, pertemuan ketua Bappilu DPD Golkar Sulsel, Syamsu Rizal (Daeng Ichal) bersama ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, Tea Garden depan benteng rotterdam kota Makassar, Jumat (5/7/2019).

Juri bicara partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief membenarkan pertemuan Daeng Ichal bersama Idris Manggabarani memang membahas koalisi Golkar-Gerindra di pilwali Makassar.

“Pertemuan Daeng Ichal dan pak Idris Manggabarani memang membahas pilwali Makassar. Termasuk koalisi Golkar dan Gerindra. Daeng Ichal kan bakal calon walikota, pak Idris juga demikian, atau pak kita sodorkan kader Gerindra lainnya ke Daeng Ichal untuk berpasangan,” kata Sawaluddin Arief.

Sawaluddin Arief menambahkan, Daeng Ichal-Idris Manggabarani memiliki kesamaan niat untuk memajukan kota Makassar dimasa akan datang.

“Yang jelas kedua figur ini lebih mementingkan kemajuan kota Makassar, makanya sangat serius untuk mencari figur yg layak dan pantas,” ucap Sawaluddin Arief.

Jika Golkar dan Gerindra berkualisi, maka sudah cukup 10 kursi untuk mengusung satu pasang bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar sebagai syarat pencalonan. Yang mana pada pemilihan legislatif tahun 2019, Golkar dan Gerindra masing-masing meraih 5 kursi untuk DPRD kota Makassar. (*)

The post Ketemu Daeng Ichal, Idris Manggabarani Bahas Koalisi Golkar-Gerindra di Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.