Kecamatan Tallo akan Lebih Primakan Pelayanan

oleh
Kecamatan Tallo akan Lebih Primakan Pelayanan

Setelah melihat hasil Indeks kepuasan masyarakat terkait pelayanan, camat Tallo Ruly Nurdin menemukan, masih banyak warga yang tidak puas. Maka dalam sepekan ini, dirinya bersama stafnya akan meningkatkan palayanan.

“Saya telah memperhatikan dan terus berkoordinasi, serta mempelajari beberapa metode-metode yang kita gunakan selama ini,jika merujuk pada standar oprasional pelayanan (SOP) memang masih, ada beberapa yang harus kita perbaiki diantaranya, keseragaman format persuratan, persyaratan kelengkapan berkas anatara kelurahan dan kecamatan, agar tidak bolak-baliknya lagi warga yang akan mengurus di kantor”, ujar Ruly Nurdin, Selasa(16/07/2019).

Ia menjelaskan lebih lanjut, Masalah pelayanan sudah dibahasnya dalam rapat yang di gelar di aula kantor Kecamatan Tallo, kemarin.Semua hadir pada rapat tersebut, sekcam Abdul Muis, kasubag umum dan kepegawaian Mansyur, serta kepala seksi.

Menurutnya pelayanan yang belum prima disebabkan masih kurangnya kordinasi anatara seluruh pegawai, baik pada tingkat kecamatan, maupun di jajaran kelurahan.

“kami sudah mendengar kendala-kendala teman-teman di pelayanan utamanya apa yang menjadi kekurangannya saya sdh berkoordinasi dengan pak sekcam semoga secepatnya kami memperbaiki alur dan sistem sesuai SOP yang berlaku”tutup Camat Tallo

The post Kecamatan Tallo akan Lebih Primakan Pelayanan appeared first on Maccanews.