Kecamatan Samarida Ulu Berlajar Ke Rappocini

oleh
Kecamatan Samarida Ulu Berlajar Ke Rappocini

Melihat kemajuan kecamatan Rappocini di berbagai sektor.  Membuat kecamatan Samarinda Ulu, kota Samarinda, Kalimantan Timur, melakukan studi tiru ke Rappoccini.

“Karena kami liat di youtube dan google bahwa kemajuan Kecamatan Rappocini ini sangat luar biasa baik disegi pelayanannya, inovasi, dan programnya yang membagakan masyarakat Kecamatan Rappocini ini” jelas camat Samarinda Ulu,  Muhammad Fahmi, Jumat (12/07/2019).

Lebih lanjut Fahmi mengatakan rombongan yang ia pimpin datang kesana, dalam rangka menambah ilmu dan untuk belajar banyak di kegiatan studi tiru.

Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra sendiri, mengapresi kedatangan peserta studi tiru ini. Dirinya bersama Sekretaris camat Rappocini Muh. Aril Syahbani, Kasubag Umum serta kepegawaian menerima Kunjungan Rombongan Studi Tiru tersebu.

Dia menyebutkan,  ada 30 orang dalam kegiatan itu, terdiri dari Para Kepala Seksi Kecamatan, Kasubag serta Staf Kecamatan Samarinda Ulu.

“Dengan adanya pendelegasian anggaran dan tugas ke kecamatan oleh bapak Walikota Makassar, membuat kecamatan dapat secara langsung menginterpestasikan program-program kerja Pemerintah Kecamatan dan Kota Makassar, dimana kita merekrut penganguran dan anak-anak putus sekolah untuk menjadi Satgas Kebersihan serta mendapatkan gaji hampir setara  Upah Minimum Kota (UMK)” ujar Sulyadi.

The post Kecamatan Samarida Ulu Berlajar Ke Rappocini appeared first on Maccanews.