Keberadaan Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang Dinilai Resahkan Warga, Begini Reaksi Pihak STKIP

oleh
Keberadaan Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang Dinilai Resahkan Warga, Begini Reaksi Pihak STKIP

MACCA.NEWS- Masyarakat yang bermukim di sekitar kampus STKIP Muhammadiyah kabupaten Enrekang merasa dirugikan. Yang mana akses jalan masuk ke salah satu rumah warga tertutupi dengan pembangunan kampus tersebut.

“Pembangunan STIKIP Muhammadiyah, yang mana tanah keluarga saya yang bearada disamping kampus seperti diindikasi akan ditukar Guling dicarikan rumah (ganti rugi). Sepertinya untuk menakut-nakuti untuk merelakan tanahnya atau rumah keluarga saya,” kata salah seorang keluarga pemilik rumah yang berada di sekitar kampus STKIP Muhammadiyah tersebut, Kamis (25/7/2019).

Menanggapi hal tersebut ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, Yunus Busa akan melakukan peninjauan langsung terkait adanya dugaan menankut- nakuti pemilik masyarakat disekitar pembangunan STKIP Muhammadiyah.

“Karena kami merasa ndak pernah menakut-nakuti kepada masyarakat di sekitar kampus. Adanya informasi ini maka kami akan mengabari pemilik rumah jika merasa pernah diancam,” ujar Yunus Busa. (*)

The post Keberadaan Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang Dinilai Resahkan Warga, Begini Reaksi Pihak STKIP appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.