Kadis Perhubungan Pimpin Rapat Car Free Day di Warkop 212 Barru

oleh
Kadis Perhubungan Pimpin Rapat Car Free Day di Warkop 212 Barru

MACCA.NEWS–Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barru, Andi Adnan Azis, memimpin persiapan pelaksanaan Car Free Day di cafe A Lot Of Coffee, selasa (16/07/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kasatpol PP, Kadis Kepariwisataan, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Kasatlantas Polres Kabupaten Barru, bappenda, Kepala dinas kominfo yang di Wakili oleh Kabik TIK, Kepala dinas perhubungan menyampaikan dalam arahannya bahwa kawasan Car Free Day yang sudah ditetapkan dalam perbub Kabupaten Barru.

Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Polres agar bersinergi dan bekerjasama dalam penataan lokasi Car Free Day yang akan ditetapkan nantinya.

“Perlu pembagian tugas masing-masing OPD dalam rangka penetapan dan penataan kawasan Car Free Day dan yang terpenting adalah bagaimana menyosialisasikan kawasan Car Free Day tersebut agar masyarakat bisa memanfaatkan kawasan tersebut sesuai peruntukannya,” jelas yoab.R,

Rapat tersebut menghasilkan keputusan bahwa lokasi Car Free Day direncanakan di sepanjang jl.andi pangeran pettarani, hari sabtu tanggl 27 juli 2019 dan rutin di laksanakan setiap minggu selama 2 hari sabtu dan minggu, dalam acara car free day ini nantinya akan bnyak acara, mulai dari senam germas, kliner, kompul kumpul komunitas se-kabupaten Barru.

“Harapan Kepala Dinas Perhubungan dalam acara care free day ini nanti nya menjadi lingkungan bebas polusi, memberdayakan usaha kecil dan menengah, memperkanalkan budaya lokal dan menumbukan kebersamaan dan memberikan ruang bagi komunitas komunitas yang ada di kabupaten Barru, “harapannya.

The post Kadis Perhubungan Pimpin Rapat Car Free Day di Warkop 212 Barru appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.