Jaringan Aktivis Sulawesi: Masyarakat Sulsel Harus Support Pansus Hak Angket

oleh
Jaringan Aktivis Sulawesi: Masyarakat Sulsel Harus Support Pansus Hak Angket

MACCA.NEWS- Jaringan Aktivis Sulawesi meminta dengan tegas kepada panitia khusus hak angket DPRD Sulsel menyelesaikan pemeriksaan dugaan pelanggaran yang dilakukan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Hal itu dikatakan langsung oleh ketua umum Jaringan Aktivis Sulawesi, Akbar Busthami. Kata, Akbar sapaan akrab, Akbar Busthami masyarakat Sulsel harus memberikan support bagi para pansus hak angket DPRD Sulsel demi terwujudnya Pemerintahan yang bersih dan yang berpihak kepada masyarakat.

“Masyarakat sulsel sudah sepatutnya mensupport dan mengawal terkait proses pemeriksaan saksi-saksi dalam sidang pansus hak angket.
Masa depan Sulsel ada ditangan para anggota dewan tersebut. Hukum hari ini harus ditegakkan tanpa pandang bulu siapapun itu, jika terbukti bersalah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Akbar Busthami, Rabu (31/7/2019) malam.

Kepada para anggota pansus hak angket DPRD Sulsel, Akbar berpesan memproses pelanggaran yang telah dilakukan oleh pemerintahan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman.

“Mengungkap dengan kebenaran adalah harapan rakyat untuk para anggota DPRD Sulsel, terkhusus yang tergabung dalam pansus hak angket. Hak angket merupakan penggunaan hak dari anggota DPRD. Maka dari itu, harus memegang teguh pada aturan.

“Mari dukung pansus hak angket menuju Sulsel bersih dari koruptor,” jelasnya. (*)

The post Jaringan Aktivis Sulawesi: Masyarakat Sulsel Harus Support Pansus Hak Angket appeared first on Maccanews.