Jalin Silaturahim SMPN 02 akan Gelar Reuni Akbar

oleh
Jalin Silaturahim SMPN 02 akan Gelar Reuni Akbar

Editor : Nurul R Ummah

Saat pembentukan panitia reuni akbar minggu kemarin

Guna menjalin silaturahim antar sesama alumni SMPN 02 Makassar, akan melaksanakan reuni akbar yang akan digelar di pantai tanjung bayam pada tanggal 21 agustus mendatang.

“kita sudah membentuk panitia di hari minggu kemarin, pertemuan nantinya tak hanya sekedar ngumpul, namun juga diisi pembahasan ekonomi, mengingat banyak alumni yang berkecimpung di dunia UKM”, kata Armin kordinator panitia akbar, Rabu(25/07/2019)

Ia mengatakan, panitia akan mendatangkan para ahli ekonomi kerakyatan untuk memberi pencerahan baik pada grup alumni cemara dan yang lain. Di harapkan kedepan untuk para penggiat usaha yang tergabung dalam Ika Spendu dapat mengambil manfaat dari reuni akbar ini.

Melanjutkan, sementara pihaknya masih mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam acara tersebut. Dirinya telah memberitahukan informasi ke semua anggkatan bahwa SMPN 02 menggelar reuni akbar dan semua dapat hadir di kegiatan tersebut.

“Kita harapkan semuanya berjalan lancar, peserta yang datang diharapkan mulai dari angkatan 1974 sampai 2009 bisa hadir, agar agenda berjalan baik”, tutupnya.(Zulkifli)

The post Jalin Silaturahim SMPN 02 akan Gelar Reuni Akbar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.