Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sekda Barru Bacakan Sambutan Bupati

oleh
Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sekda Barru Bacakan Sambutan Bupati

MACCA.NEWS – Sekda Barru Nasruddin Menghadiri Rapat Paripurna DPRD yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Barru. Kamis (18/07/19).

Rapat Paripurna hari ini membahas tentang penyerahan, pemandangan umum Fraksi dan Pembahasan terhadap tiga rancangan yaitu tentang Ranperda Eksistensi Madrasah Diniyah Awaliyah, Ranperda tentang Pemberian Air susu Ibu Eksklusif, dan Rancangan Kebijakan umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPS).

Nasruddin, dalam membacakan sambutan Bupati Barru mengemukakan tentang Rancanagan peraturan daerah yang diajukan Denga melihat melalui konsistensi visi bernafaskan keagamaan dan berharap regulasi ini menjadi pondasi kokoh untuk memenuhi harapan lahirnya generasi islami yang berbadan sehat karena ASI dan berjiwa kuat sejak dini untuk memperkokoh Barru sebagai Negeri Baldatun Toyyibatun Warabbun Gaffur.

Pada hari ini kita juga bersama-sama mengikuti penyerahan kebijakan umum anggaran dan prioritas Plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Barru Tahun Anggaran 2020.

Rapat Paripurna turut dihadiri Forkopimda, Pimpinan dan para Anggota DPRD Kabupaten Barru. Serta para asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kabag, Camat.

The post Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sekda Barru Bacakan Sambutan Bupati appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.