Guna Kemajuan Panakukang, Camat Andi Pangeran Beri Dukungan Pada LPM

oleh
oleh
Guna Kemajuan Panakukang, Camat Andi Pangeran Beri Dukungan Pada LPM

Camat Panakukan Andi Pangeran dukung, setiap program kerja yang dilaksanakan oleh FK LPM Kecamatan Panakkukang. Menurut hal tersebut sebagai bentuk sinergiritas pemerintah, serta peningkatan kualitas kinerja.

“Saya rasa ketua LPM kelurahan se-kecamatan sangat aktif terlebih dalam melaksanakan program kerja, visi, misi, dan melaksanakan beberapa kegiatan, terutama  membangun daerah Panakukang”, kata Andi Pangeran, saat di konfirmasi, senin (08/07/2019).

Menambahkan, dukungan tersebut, ia tunjukan dengan ikut terlibat pada agenda yang dilaksanakan LPM. Mencontohkan, beberapa waktu lalu Forum Ketua LPM menggelar, Forum Musyawarah LPM, di Bira, kabupaten Bulukumba, pihak kecamatan turut hadir.

Andi Pangeran mengaku, tidak hanya sekedar hadir, dirinya juga menjadi pembicara. Ia menyebutkan, dia dimintai pendapat terkait program kerja LPM kedepan dalam membangun kecamatan Panakukang.

“Semoga kegiatan sekaligus silaturahmi seperti ini terus dapat berlanjut dan kita dapat sama-sama membangun kekompakan demi seluruh warga Kecamatan Panakkukang,” ucapnya

Diketahui dalam kegiatan Musyawarah Kerja digelar LPM tampak hadir para Ketua LPM Kelurahan beserta perangkat kerja se-Kecamatan Panakkukang. Mengambil tema “Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Pemberdayaan Untuk Membangun Kecamatan Panakkukang Yang Berkualitas”.

The post Guna Kemajuan Panakukang, Camat Andi Pangeran Beri Dukungan Pada LPM appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.