Dihuni Honorer Perpustakaan Nasional, Payah Wisma Pemda Enrekang tak Sesuai Peruntukannya

oleh
Dihuni Honorer Perpustakaan Nasional, Payah Wisma Pemda Enrekang tak Sesuai Peruntukannya

MACCA.NEWS- Mes Pemda kabupaten Enrekang yang terletak di jalan Talang Jakarta rupanya tidak sesuai peruntukannya. Seharusnya fungsi dari mes tersebut diperuntukkan untuk para warga atau pimpinan SKPD kabupaten Enrekang yang memiliki urusan dinas di Jakarta.

Masalahnya, ada enam honorer kantor Perpustakaan Nasional rupanya tinggal menetap di wisma Pemda kabupaten Enrekang itu.

“Ada enam orang pegawai Perpustakaan Nasional sudah menetap disini. Di wisma Pemda ini bukan kos, mereka sepertinya menjadikan wisma ini seperti kos. Semenjak mereka tinggal disini selama kurang lebih dua tahun wisma ini sudah dimasuki tikus yang menjijikkan,” ujar sala satu penjaga Wisma Pemda kabupaten Enrekang yang menolak di sebutkan namanya, Sabtu (20/7/2019).

Petugas wisma Pemda Kabupaten Enrekang diancam jika mencoba meminta honorer Perpustakaan Nasional itu meninggalkan wisma.

“Ada yang ancam saya kalau saya menyuruh honorer Perpustakaan Nasional itu tinggalkan tempat ini. Dia bilang mendingan saya tinggalkan tempat ini ketimbang honorer Perpustakaan Nasional itu,” tambahnya. (*)

The post Dihuni Honorer Perpustakaan Nasional, Payah Wisma Pemda Enrekang tak Sesuai Peruntukannya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.