Camat Sangkarrang Tekankan Peran LPM Sangat Penting

oleh
Camat Sangkarrang Tekankan Peran LPM Sangat Penting

Peran LPM dalam pembangunan suatu kecamatan sangat penting. Sebab LPM merupakan, wadah yang dibentuk masyarakat sebagai mitra kelurahan dalam menampung dan mewujudkan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan, hal itu disampaikan oleh Camat Sangkarang Akbar Yusuf.

“Peran LPM kelurahan sangat penting, mereka sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi atau masukan dari warga yang nanti akan diteruskan ke pemerintah dalam hal ini kelurahan, jadi sewajarnya ketua LPM Kelurahan Barrang Lompo lebih aktif turun kemasyarakat,”  ujar, Akbar Yusuf, ketika di konfirmasi, senin (08/07/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan LPM yang adalah mitra pemerintah. Dan harus menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga diharapkan harus bisa bersinergi dengan pemerintah seperti pihak kelurahan. Jadi tidak boleh antara LPM dan pihak kelurahan saling bersinggungan.

Dia juga mengatakan, minggu kemarin, dirinya dan ketua LPM kelurahan Barrang Lompo Jamaludin, sempat berbincang-bincang membahas pembangunan terkhusus diwilayah Barrang Lompo. Kegiatan itu dilaksanakannya dirumah Jamaludin.

Senada yang di ungkapkan Ketua LPM, bahwa kita harus seirama dengan pemerintah sesuai aspirasi masyarakat, dan bersatu dalam sebuah persepsi agar pembangunan di suatu wilayah tercapai dengan baik.

“Kita harus seirama dengan pemerintah yang sesuai dengan aspirasi masyarakat, serta harus bersatu agar pembangunan di suatu wilayah tercapai dengan baik,” jelas ketua LPM, Jamaluddin,S.pd.

The post Camat Sangkarrang Tekankan Peran LPM Sangat Penting appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.