Camat Manggala Lakukan Pengawasan Kebersihan Selama 24 Jam

oleh
Jadi Camat Manggala Syahruddin Siap Dedikasikan Waktunya untuk Warga

Camat Manggala Syahruddin menyebutkan, jika pengawasan kebersihan untuk wilayah Manggal berjalan 24 jam.Bahkan petugas kebersihan bekerja dari subuh sampai pukul 22.00.

“Kita sudah perintahkan petugas menyapu setiap jalan yang ada pejemputan,dilakukan pada sore hari. jadi tidak ada alasan bagi daerah ini, agar tidak bersih”, ungkap, Syahruddin, saat di konfirmasi,Senin(15/07/2019).

Meski telah ada pemantauan dilapangan dalam menjaga kebersihan.Masih saja di temui warga yang membandal dalam jadwal membuang sampah,sehingga tidak jarang masih ada tumpukan sampah di depan lorong.

Hal inilah yang menjadi kegelisahan hatinya sekarang, dirinya ingin agar masyarakat,dapat membuang sampah sesuai jadwal penjemputan.Karena dengan begitu,tidak akan ada lagi tumpukkan sampah terlihat.

“Saya maunya masyarakat punya kesadaran, petugas kebersihan juga itu manusia, mereka sudah bekerja sampai malam tapi besok paginya pasti ada lagi tumpukan sampah”, ucapnya.

harapannya kedepan semua bisa berkordinasi dalam menjaga kebersihan.Tidak hanya petugas kebersihan saja yang memiliki tanggung jawab.

The post Camat Manggala Lakukan Pengawasan Kebersihan Selama 24 Jam appeared first on Maccanews.