Bupati Barru Suardi Saleh, Membuka Turnamen Sepak Bola Liga Desa

oleh
Bupati Barru Suardi Saleh, Membuka Turnamen Sepak Bola Liga Desa

MACCA.NEWS-Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si Membuka Turnamen Sepakbola Liga Desa Nusantara 2019 tingkat Kabupaten Barru yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Asangkari Desa Madello, Kecamatan Balusu. Rabu (24/07/19)
.
Liga Desa Nusantara 2019 yang di gelar pada hari ini akan berlangsung sampai 31 Juli 2019 dan Diikuti oleh 20 Tim dari setiap Desa Se-kabupaten Barru yang terdiri dari Desa Ajjakkang, Bojo, Kupa, Siddo, Lawallu, Lipukasi, Pujannanting, Pancana,Tellumpanua, Lalabata, Mattirowalie, Madello, Binuang, Kamiri, Balusu, Lampoko, Siawung, Harapan, Nepo dan Lasitae.
.
Bupati Barru dalam sambutannya Mengapresiasi kewpada para Penyelenggara Turnamen/panitia yang melaksanakan kegiatan Liga Desa Nusantara 2019 ini. Beliau berharap dengan diadakannya turnamen ini akan tumbuh Bibit-bibit olahragawan atau lebih khusus bibit-bibit pesepakbola dari tingkat Desa. “Sebagaimana diketahui bahwa Kabupaten Barru mempunyai nama besar legenda sepakBola nasional yang lahir Di Kabupaten Barru yaitu Ramang,dengan demikian Semoga pelaksanaan Liga Desa Nusantara ini dapat melahirkan Ramang-ramang yang ada di Kabupaten Barru “Ujar Bupati Barru didepan para peserta Turnamen.

Pembukaan Turnamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama Oleh Kadispora, dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan pembinaan oleh Ketua Koni Kabupaten Barru.

The post Bupati Barru Suardi Saleh, Membuka Turnamen Sepak Bola Liga Desa appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.