Bupati Barru dan Ketua PPK Barru Audiens dengan Tim KKS

oleh
Bupati Barru dan Ketua PPK Barru Audiens dengan Tim KKS

MACCA.NEWS-Bupati Barru Suardi Saleh, di Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Audiens dengan Tim KKS (Kabupaten Kota Sehat) yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Barru, Jum’at (12/07/19)

Dalam Rangka Pelaksaan Kabupaten/Kota Sehat Kab. Barru yaitu Dilakukan Verifikasi Nasional Oleh Tim Pusat dan Rapat koordinasi Percepaan Desa/kelurahan (ODF) atau Stop Buang Air Besar Sembarang.

Acara ini di hadiri oleh Ketua PKKS Kab. Barru, ketua pembina KKS Kab. Barru, kepala Dinas, Para camat, Para Lurah dan Para Kepala Puskesmas.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si Menekankan Komitmen semua pihak dalam menghadapi dua agenda tersebut. “Saya berharap daerah kita mencapai predikat ODF dan bersertifikat sebagai Kabupaten sehat , saya butuh keseriusan, kerjasama dan komitmen kita semua”, Tegas Bupati Barru.

Lanjut Beliau meminta agar Ketujuh tatanan tersebut menjadi perhatian serius semua pihak. Beliau juga menghimbau kepada tim Kabupaten agar rajin turun ke Desa dan Kelurahan memantau perkembangan program kerja yang sedang berjalan.

“ini adalah persoalan komitmen bersama, Insyaa Allah dengan kerja keras dan keseriusan kita semua maka apa yang kita citacitakan akan dapat kita raih,” pungkasnya optimis.

The post Bupati Barru dan Ketua PPK Barru Audiens dengan Tim KKS appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.