Amien: PAN Jangan Rabun Ayam Karena Satu Kursi Menteri

oleh
Amien: PAN Jangan Rabun Ayam Karena Satu Kursi Menteri

MACCA.NEWS- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais minta pengurus DPP PAN bisa berfikir kesatria dan tidak mudah goyah untuk masuk ke dalam koalisi pemerintahan.

“Dengarkanlah nasihat saya. Jangan kita rabun ayam hanya karena satu kursi kemudian kita bergabung. Kemudian bagaimana pendapat opini yang sekian hampir sepuluh juta pemilih kita itu,” kata Amien Rais lewat video yang diunggah di instagram @amienraisofficial, Jumat 5 Juli 2019.

Menurut Amien, pernyataan ini didasari banyaknya pertanyaan dari kader yang menyayangkan upaya elit PAN yang akan membawa PAN bergabung koalisi pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

“Saudara-saudaraku para kader PAN se-Indonesia, para pemilih PAN dan simpatisan yang saya cintai saya hormati. Akhir-akhir ini banyak kontroversi apakah PAN sebaiknya bergabung dengan Pak Jokowi atau di luar,” kata Amien.

Terkait koalisi, Amien berharap elit PAN tidak semaunya sendiri. Suara arus bawah tetap harus didengarkan.

“Tolong teman-teman DPP jangan mengumbar semau-maunya. Pemilih ini adalah grassroot dari ranting, cabang, tidak boleh dikesampingkan semacam itu. Jadi saudara-saudaraku, mari kita berpikir, nanti kita bicarakan secara kesatria, secara apa adanya,” kata Amien Rais.

View this post on Instagram

#amienraisofficial

A post shared by Mohammad Amien Rais (Official) (@amienraisofficial) on Jul 4, 2019 at 10:30pm PDT

Sekadar diketahui, beragam spekulasi muncul dan menduga PAN akan segera bergabung ke koalisi pemerintahan. Apalagi Waketum PAN Viva Yoga sempat mengatakan bahwa mayoritas pengurus DPW PAN menginginkan partainya bergabung dengan Jokowi. (*)

The post Amien: PAN Jangan Rabun Ayam Karena Satu Kursi Menteri appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.