CJHI Asal Sulsel Dikunjungi Kabid Haji

oleh
CJHI Asal Sulsel Dikunjungi Kabid Haji

 

MACCA NEWS.- Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulawesi Selatan DR.H. Kaswad Sartono, mengunjungi hotel di Hotel 202 dan 203 Syisyah, Makkah yang ditempati para CJHI asal Provinsi Sulsel, Senin (22/7) siang.

Kaswad yang juga Kasektor 2 Makkah melihat dari dekat kondisi kamar dan kesehatan para jamaah sekalis berdialog dengan para TPHIHI, TKHI dan para jamaah haji Indonesia asal Sulawesi Selatan yang menginap pada kedua hotel tersebut. “Kamarnya bersih dan rapih,” ujarnya.

Pihaknya menyarankan kepada para jamaah, agar tetap menjaga kebersihan serta menjaga kondisi kesehatan fisik, terutama menjelang Wukuf yang merupakan puncak pelaksanaan ibadah haji.

Pada kesempatan itu, dia juga berdialog langsung dengan sejumlah jamaah haji lanjut usia dan yang memiliki gangguan kesehatan, salah satunya adalah Hakim (92 tahun), jamaah asal Kabupaten Sidrap.

“Tetap jaga kesahatan yah pak, banyak istirahat,” pesan Kaswad kepada Hakim dan jamaah haji lainnya.

Untuk diketahui, pada kunjungan tersebut Kabid Haji dan Umrah Kanwil Agama Provinsi Sulsel, didampingi oleh sejumlah petugas haji Indonesia (TPIHI) 2019, yaitu Kabid Penzawa Kanwil Kemenag Sulsel dan TPHD dari Makassar, Bulukumba dan Sidrap. ***

Laporan
Muhammad Yusuf Shandy
Dari Makkah Al Mukarramah

Editor H.Suaedy Lantara

The post CJHI Asal Sulsel Dikunjungi Kabid Haji appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.