TVCI Chapter Makassar Ambil Bagian dalam Delegasi Kalla Toyota di GIIAS 2019

oleh

MACCA.NEWS- Kalla Toyota mengirim utusan ke even Otomotif terbesar di Asia Tenggara yaitu GIIAS 2019 yang dilaksanakan di ICE BSD Tanggerang dimana ada 10 Komunitas yang diberangkatkan diantara 10 Komunitas ada perwakilan TVCI Chapter Makassar (Ketua TVCI Chapter Makassar Dayat).

Dalam kesempatan itu perwakilan TVCI Chapter Makassar diwakili langsung oleh Ketua Chapter Makassar, Dayat. Adapun perwakilan dari Kalla Toyota yaitu Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Yaris Club Celebes (YCC) , Corolla Retro Makassar (CRM) , Toyota Agya Club (TAC), Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), Indonesia Kijang Club (IKC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Rush Club Indonesi (TRCI), Land Cruiser Makassar (LCM) & Avanza Celebes Club (ACC) semuanya tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) Celebes dimana TOC Celebes adalah binaan dari Kalla Toyota.

“Sangat berterima kasih kepada Kalla Toyota karena mendukung penuh keberangkatan kami ke GIIAS 2019 dan rangkaian kegiatan begitu membuat kami sangat menikmati dan keseruan bersama Komunitas Mobil Toyota dari seluruh Indonesia begitu luar biasa,” ungkap Dayat.

“Datang langsung di GIIAS membuat saya sangat takjub karena bisa melihat langsung pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara dimana semua merek mobil ada dan bisa melihat langsung keluaran terbaru mobil Toyota,” jelas Dayat. (*)

The post TVCI Chapter Makassar Ambil Bagian dalam Delegasi Kalla Toyota di GIIAS 2019 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.