Peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi di Pusatkan di Bulukumba

oleh
oleh
Peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi di Pusatkan di Bulukumba

 

MACCA NEWS- Puncak peringatan Hari Koperasi ke 72 tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan diselenggarakan tanggal 23-25 Agustus 2019 mendatang akan dipusatkan di kawasan wisata Tanjung Bira Kecamatan Bontobahari.

Sejumlah rangkaian akan mewarnai kegiatan itu seperti expo produk koperasi, pasar murah, bakti sosial berupa tanam pohon dan bersih pantai, jalan sehat dan donor darah.

Ketua Panitia, Taufik, SH yang juga Kadis Koperasi dan UKM Kanupaten Bulukumba menjelaskan, peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi akan dihadiri oleh seluruh kabupaten kota di Sulawesi Selatan, termasuk peserta expo produk koperasi akan diikuti seluruh kabupaten kota.

“Upacara peringatan Hari Koperasi dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus di lapangan Tenis kawasan Tanjung Bira,” ungkap Taufik.

Pemilihan kawasan Tanjung Bira sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Hari Koperasi, lanjutnya untuk meningkatkan kunjungan wisata di Bulukumba, dimana perwakilan kabupaten kota dapat menikmati pantai pasir putih Tanjung Bira dan beberapa destinasi wisata lainnya yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Dikatakannya panitia Provinsi dan panitia lokal juga mengagendakan kehadiran Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga pada peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi tersebut.

“Saat ini, panitia masih melakukan koordinasi terkait rencana menghadirkan Menteri Koperasi pada acara tersebut,” sebut Taufik, pada Kamis (19/7)

Sekedar diketahui, hari Koperasi Nasional jatuh pada tanggal 12 Juli. Puncak peringatan Harkopnas ke 72 telah dilaksanakan di Purwokerto Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah pada Jumat 12 Juli 2019 bertempat di GOR Satria Purwokerto, dihadiri Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali dan Kadis Koperasi dan UKM Taufik.* Suaedy.-

The post Peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi di Pusatkan di Bulukumba appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.