Personil Polres Bulukumba Rutin Periksa Kesehatan

oleh
Personil Polres Bulukumba Rutin Periksa Kesehatan

 

MACCANEWS, BULUKUMBA. – Untuk mendeteksi penyakit lebih dini, Personil Polres  Bulukumba dipimpin Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, SIK aktif melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala.

Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan menjelaskan, kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi angota dilakukan guna memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena tubuh yang kuat terdapat jiwa yang yang sehat, merupakan salah satu penunjang kinerja yang efektif.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala bagi Personil Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran yang diselenggarakan Tim Bid Dokkes Polda Sulsel bekerjasama dengan Tim Kimia Farma dilaksanakan di Aula Andi Mappe Polres Bulukumba, Selasa (16/7).

Dilaporkan, pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi Pemeriksaan Darah, Urine, Rontgen, EKG / Treadmil, Pemeriksaan Gigi, Fisik dan Kesehatan Jiwa.

Menurut Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S IK, pemeriksaan kesehatan berkala untuk memastikan kesehatan personil guna mencegah penyakit dini.

“Pemeriksaan kesehatan Ini dilakukan secara berkala untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah berbagai penyakit sejak dini dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara cepat diantisipasi dan diobat,” kata Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan.- Suaedy.-

The post Personil Polres Bulukumba Rutin Periksa Kesehatan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.