Bira Tempat Pelaksanaan HUT Koperasi Tingkat Sulsel

oleh
Bira Tempat Pelaksanaan HUT Koperasi Tingkat Sulsel

 

MACCANEWS.- Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun Koperasi ke 72 tingkat Provinsi Sulsel, Selasa (16/7) siang tadi meninjau lokasi puncak pelaksanaan Hari Jadi Koperasi di kawasan Wisata pantai pasir putih Bira.

Panitia pelaksana yang turun melakukan peninjaun diantaranya Taufik, SH, Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Bulukumba, Ir.HA. Makkasau MM, Ketua KSP Berkat, ikut pula Ketua Dekopimda Bulukumba Bakkareng, kemudian Ahmad dari Dinas Koperasi, H.Kamiruddin Manager KSP Berkat serta panitia lainnya.

HA.Makkasau Karaeng Lompo kepada media ini, Selasa malam menjelaskan, dia bersama panitia lokal nelakukan peninjauan lokasi di Bira, setelah melalukan rapat dan audience antara Pemerintah Daerah dengan panitia Provinsi dan panitia daerah dengan panitia lokal kab Bulukumba.

” Kami dari panitia Provinsi dan panitia Kabupaten Bulukumba, sengaja turun ke lokasi tempat pelaksanaan puncak hari Koperasi ke 72, sekaligus akan mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka kelancaran beberapa item kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Koperasi ke 72,” jelas Karaeng Lompo, sambil menyebut, ada sebelas item kegiatan yang akan dilaksanakan di Bira dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bulukumba selaku tuan rumah tingkat Provinsi Sulawesi selatan, yang tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat, khususnya para pengusaha yang ada di Bira.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan di Bira adalah Bakti Sosial, Pasar murah, Jalan sehat Koperasi, Seminar dan pemberian penghargaan atau anugrah dan ada juga talk show di TVRI.- Suaedy.-

The post Bira Tempat Pelaksanaan HUT Koperasi Tingkat Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.