Ketua PKK Barru Hasnah Syam, Menghadiri Pelantikan PKK Kelurahan Lalolang

oleh
oleh
Ketua PKK Barru Hasnah Syam, Menghadiri Pelantikan PKK Kelurahan Lalolang

MACCA.NEWS– Pengurus PKK Kabupaten Barru bersama dengan Pengurus Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kabupaten Barru kembali menggelar pelantikan Ketua TP. PKK Kelurahan Lalolang dan Pelantikan Pengurus Kelompok Pengajian Nurul Huda Tingkat Dusun Se Kecamatan Tanete Rilau Periode 2018-2019.

Kegiatan ini disaksikan oleh drg. Hj. Hasnah Syam, Mars selaku Ketua TP. PKK Kabupateb Barru dan selaku Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru, yang digelar di Gedung PKG Kecamatan Tanete Rilau, Selasa (25/06/19), kemarin.

Pelantikan kelompok pengajian Nurul Huda kali ini terdiri dari Desa Lasitae sebanyak 4 dusun dan Desa Pancana sebanyak 3 dusun.

Ketua TP. PKK Kabupaten Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan Ketua TP. PKK Kelurahan Lalolang merupakan jabatan otomatis.

“Jabatan otomatis itu maksudnya, ketika suami menduduki suatu jabatan seperti lurah otomatis istri juga akan menjabat sebagai Ketua TP. PKK Kelurahan.

Kemudian lebih lanjut disampaikan Ketua TP. PKK Kab. Barru bahwa Pelantikan Pengurus Kelompok Pengajian ini dimaksudkan agar ibu-ibu memiliki kegiatan yang tidak hanya bertugas mengurus rumah tangga, tetapi juga memiliki kegiatan lainnya.

“Dengan dibentuknya kelompok pengajian ini kita bisa meningkatkan ukhwah islamiyah kita, meningkatkan pengetahuan kita dibidang agama, dan yang paling penting adalah menjalin silaturahmi”. Pangkas drg. Hj. Hasnah Syam yang juga selaku Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru.

The post Ketua PKK Barru Hasnah Syam, Menghadiri Pelantikan PKK Kelurahan Lalolang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.