Dugaan Proyek di Sulsel Dikuasai Keluarga Gubermur, Pemerintahan NA Dinilai Makin tidak Transparan

oleh
oleh
NA Sebut Gaji Staf Gubermur Tinggi Adalah Haknya, Pakar: Mereka Pantas Dibayar Mahal?

MACCA.NEWS- Sejumlah proyek di Sulawesi Selatan (Sulsel) dikabarkan dijatah oleh orang dekat bahkan keluarga Gubermur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA).

Beberapa proyek yang dijatahkan dari Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel. Proyek tersebut berupa pembangunan jalan dan jembatan, dan beberapa proyek lainnya.

Direktut Profetik Isntitute, M.Asaratillah menilai proyek yang pengerjaannya dikuasai para keluarga kepala daerah bakal memunculkan kesan buruk bagi kepala daerah itu sendiri dimata publik.

“Sebenarnya, proyek jika dikuasai oleh keluarga kepala daerah, akan memunculkan kesan buruk di mata publik. Publik akan menilai bahwa penyelenggaraan pemerintahan serta eksekusi program-progran kerjanya tidak ankuntabel dan transparan. Saya rasa pak NA perlu mengkonfirmasi isu ini ke publik, menjelaskannya secara rasional, minimal melalui humas atau jubirnya,” kata M.Asaratillah, Jumat (21/6).

Direktut Profetik Isntitute, M.Asaratillah meniliai Gubermur Sulsel, NA tidak berhati-hati statement ke publik dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur.

“Sepertinya pak Gub kurang berhati-hati dalam mengeluarkan statement ke publik, soal kepemimpinan sangat erat kaitannya dengan kemampuan berkomunikasi. Jika komunikasi ke publik cenderung blunder, maka kepemimpinan akan terlihat lemah oleh publik. Maka, saya rekomendasikan ke pak gub untuk membenahi pola atau cara komunikasinya ke publik termasuk ke para aparatnya,” jelasnya. (*)

The post Dugaan Proyek di Sulsel Dikuasai Keluarga Gubermur, Pemerintahan NA Dinilai Makin tidak Transparan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.