Foto Mesra Danny-Andi Sidirman Sulaiman Dinilai Bukan Jaminan Dukung Mendukung di Pilwali Makassar

oleh
oleh
Foto Mesra Danny-Andi Sidirman Sulaiman Dinilai Bukan Jaminan Dukung Mendukung di Pilwali Makassar

MACCA.NEWS- Beredarnya foto kekompakan wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman bersama bakal calon petahana Walikota Makassar, Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto, dan politisi PAN Sulsel, Irfan AB di sebuah pesta pernikahan menjadi perhatian khusus bagi masyarakat jelang Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang.

Direktut Profetik Isntitute, M.Asaratillah mengatakan kemesraan dan kekompakan di Andi Sudirman Sulaiman bukan jaminan mendukung, Danny Pomanto di Pilwali Makassar mendatang. Apalagi kehadiran, Sukriansyah S Latief (UQ) yang merupakan teman dekat, Andi Sudirman Sulaiman yang juga berencana maju di Pilwali Makassar.

Bahkan, M.Asaratillah menganggap foto tersebut bukan jaminan, Danny bakal berpasangan UQ di Pilwali mendatang.

“Saya rasa, foto tersebut belum menjelaskan soal kepastian dipaketkannya DP dengan UQ, kita anggaplah foto tersebut adalah penanda keakraban diantara elit politik di hadapan publik, walaupun dalam suasana kompetisi,” M.Asaratillah, Minggu (16/6/2019).

Apalagi di Foto itu, terlihat politisi PAN Sulsel, Irfan AB juga bagi, M.Asaratillah juga bukan jaminan jika PAN akan mengusung, Danny sebagai bakal calon Walikota.

‘Soal kepastian paket Danny-UQ, tergantung dari kepastian dan lampu hijau dari gerbong Menteri Pertanian (kakak kandung Wakil Gubermur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman). Dan soal dukungan PAN, sampai saat ini belum memperlihatkan adah dukungan politik pasti di kancah pilwali 2020,” pungkasnya. (*)

The post Foto Mesra Danny-Andi Sidirman Sulaiman Dinilai Bukan Jaminan Dukung Mendukung di Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.