Suardi Saleh, Membuka Secara Resmi Acara Sosialisasi Mall Pelayanan Publik

oleh
oleh
Suardi Saleh, Membuka Secara Resmi Acara Sosialisasi Mall Pelayanan Publik

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh, membuka Secara Resmi Acara Sosialisasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Barru yang Akan di tempatkan di Gedung Tawer Kantor Bupati Barru. Acara ini Berlangsung di Ruang Rapat Buapati, Rabu (12/06/19)

Mall Pelayanan Publik merupakan tempat berlangsungnya Kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas Barang, Jasa dan/atau Pelayanan Administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu dalam rangka Menyediakan pelayanan yang Cepat, Mudah, Terjagakau, Aman dan Nyaman.

Acara di hadiri oleh, Sekertaris daerah Kab.barru, Kepala BPN, BPJS kesehatan Barru, BPJS Pratama Pare-pare, Kepala samsat, Polres Barru, Pimpinan bank Sulsel Barru,PLN cab. Barru, Kepala Badan pendapatan daerah, Kepala disdukcapil, dan Kepala dinas kesehatan.

Bupati Barru Suardi Saleh, mengungkapkan, kehadiran pemerintah adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya. Sehingga pihaknya berkewajiban terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan.

Adanya MPP diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses informasi dan membantu memudahkan pelayanan sehingga menjadi ringkas, cepat dan transparan,” ungkap beliau.

The post Suardi Saleh, Membuka Secara Resmi Acara Sosialisasi Mall Pelayanan Publik appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.