Bupati Barru Hadiri Reuni Akbar dan Halal bI Halal

oleh
oleh
Bupati Barru Hadiri Reuni Akbar dan Halal bI Halal

MACCA.NEWS– Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di dampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS menghadiri Reuni Akbar dan Halal Bi Halal Ika SMPN Padaelo yang di Gelar di Lapangan Andi Muis Pekka’e, Sabtu (08/06/19)

Reuni Akbar SMPN Padaelo pada tahun ini mengusung tema “Berjumpa, Bercerita dan Berbagi Rasa”. Reuni Pada hari ini dimeriahkan 29 Alumni Mulai dari Alumni 1979-2010. Dan di hadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan Alumni 1981, Kadis Pendidikan Kab. Barru, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Mansur Masang. S,E. Sedangkan di SMPN Palanro mengusung tema “Merngkai Kisah, mengukir menjalin silaturahim, mengubah momen menjadi monument

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya berharap agar acara ini bukan hanya menjadi wahana melepas kerinduan diantara sesama alumni yang mungkin saja kerinduannya sudah menggunung.

Beliau juga berharap agar acara ini menjadi ajang Silaturahim, ajang yang mampu memberikan satu sinergi dan intraksi kebersamaan.”Marilah kita jadikan reuni kali ini sebagai agenda keberlanjutan Keberkahan dan hikmah ramadhan sehingga mulianya tidak terputus sepanjang aktivitas hidup kita hingga bulan ramadhan berikutnya”. Ajaknya

Reuni SMPN Padaelo dimeriahkan oleh AMB (Aliansi Musisi Kab. Barru) dan dilakukan pengundian Doorprize, Begitupun juga di SMPN Palanro dilakukan pengundian Doorprize dan menghadirkan bintang tamu, selebgrm yaitu Isba. Dan di SMPN Palanro dilakukan Pengukuhan pengurus IKA SMPN Palanro.

The post Bupati Barru Hadiri Reuni Akbar dan Halal bI Halal appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.