Dihadiri 24 Kepala Daerah di Open House Kedua, Gubernur Sulsel: Saya Bahagia

oleh
oleh
Dihadiri 24 Kepala Daerah di Open House Kedua, Gubernur Sulsel: Saya Bahagia

MACCA.NEWS- Dihadiri 24 kepala daerah pada acara Open House hari kedua, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM. Nurdin Abdullah mengaku, sangat bahagia sekali bisa berkumpul bersama setelah melalui satu bulan penuh bulan puasa Ramadan.

“Bapak/ibu sekalian tentu saya sangat berbahagia sekali bisa menerima bapak/ibu sekalian,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, pada acara Halal bi halal di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendra Sudirman, Makassar, Kamis (6/6).

Pada kesempatan ini juga, Gubernur yang mewakili Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan seluruh Forkompinda menyampaikan permintaan maaf bila ada kesalahan dan kehilafan selama bulan puasa.

“Mewakili bapak Wakil Gubernur, DPRD, dan seluruh Forkompinda untuk itu segala kekurangan, kehilafan ataupun sesuatu yang tidak kita sengaja. Saya mewakili seluruh teman-teman menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” tutur mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Lebih lanjut, menyampaikan, kesempatan ini juga merupakan sebuah momentum untuk memperkuat tali silaturahmi antara seluruh stakeholder, terkhusus untuk 24 kabupaten kota se-Sulsel.

“Tentu momentum Hari Raya Idul Fitri ini akan semakin mempererat tali silaturahmi kita, yang baru saja kita menyelenggarakan Pemilu, baik Presiden maupun Wakil Presiden, pemilihan legislatif,” jelas alumni Unhas Makassar itu.

Momentum ini juga merupakan waktu untuk merajut kembali persaudaraan setelah melalui proses panjang Pemilihan Umum (Pemilu). “Saya kira ini waktunya kita semua untuk merajut kembali persaudaraan kita yang tentu punya pilihan yang berbeda-beda,” pungkas alumni Universitas Jepang itu.(*)

The post Dihadiri 24 Kepala Daerah di Open House Kedua, Gubernur Sulsel: Saya Bahagia appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.