Wagub Pantau Penyaluran Bantuan untuk Korban Banjir

oleh
Wagub Pantau Penyaluran Bantuan untuk Korban Banjir

MACCA.NEWS – Komunikasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan pemerintah daerah yang terdampak musibah banjir dan longsor, terus dilakukan. Selain dukungan dalam bentuk bantuan, pemprov juga memantau langsung agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan, koordinasi terus dilakukan, dan untuk sementara suplai stok bantuan terus diberikan.

“Ketika pemerintah daerah melaporkan adanya kekurangan stok kebutuhan, pemprov langsung membantu,” kata Andi Sudirman, yang dikonfirmasi saat menghadiri Hari Buruh di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (1/5).

Diketahui, sejumlah daerah terdampak banjir dan longsor. Diantaranya, di Kabupaten Enrekang, Toraja, dan Luwu. Di Enrekang, lokasi terparah berada di bantaran Sungai Saddang. Selain permukiman warga, air juga merendam sekolah, lahan perkebunan, dan peternakan warga.

“Kami akan terus memantau kondisi masyarakat di Kabupaten Enrekang, Toraja, Luwu, yang terdampak banjir dan longsor. Dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan saudara kita yang terkena musibah agar diberi kesabaran,” ucapnya. (*)

The post Wagub Pantau Penyaluran Bantuan untuk Korban Banjir appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.