Wagub Buka Puasa Bersama Taruna Merah Putih

oleh
Wagub Buka Puasa Bersama Taruna Merah Putih

MACCA.NEWS- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri acara Buka puasa bersama dengan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulsel, di Hotel Asyira Makassar, Jalan Maipa, Rabu (29/5).

Ketua TMP Sulsel, Rudy P Goni, mengatakan, kegiatan ini adalah program dari TMP, yakni buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

“Jika kita didoakan oleh anak yatim sebanyak 40 orang, Insya Allah akan di ijabah oleh Allah Subhanahu Wa Taa ‘Ala,” ucap Rudy P Goni yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel.

Bagi Rudy P Goni, Wagub Andi Sudirman Sulaiman dalam hal usia memang masih sangat muda, akan tetapi sudah matang dalam memimpin. “Wagub Sulsel kita ini memang masih muda, akan tetapi beliau ini sudah matang dalam memimpin pemerintahan bersama Prof Nurdin Abdullah,” ungkapnya.

Sementara, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya memuji Rudy P Goni sebagai anggota DPRD Sulsel yang juga sekaligus anggota dewan terpilih. “Insya Allah amanah ki pak dalam menjalankan tugas,” ucap Andi Sudirman.

Ia menuturkan, saat melihat undangan datang dari TMP Sulsel, semua agendanya dicancel untuk menghadiri kegiatan TMP tersebut. (*)

The post Wagub Buka Puasa Bersama Taruna Merah Putih appeared first on Maccanews.