UQ tak Mau Terburu-Buru Tentukan Pasangan di Pilwali Makassar

oleh
Jelang Pilwali Makassar, Sukriansyah: Tidak Ada yang Membuat Saya Tertarik Bertarung

MACCA.NEWS- Bakal calon Walikota Makassar, Sukriansyah (UQ) menganggap masih terlalu dini menentukan pasangannya untuk menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020 mendatang.

UQ menuturkan, jika dia tak mau terburu-buru menentukan pasangannya dalam perhelatan Pilwali Makassar mendatang. Bahkan, dia menganggap saat ini, turun langsung menyapa masyarakat adalah hal penting dia lakukan sebagai bakal calon Walikota.

“Saya belum berpikir menentukan pasangan di Pilwali. Yang saya anggap penting bagaimana saya bisa dikenal, dan diterima di masyarakat. Jadi saya terus intens bersosialisasi dulu,” kata UQ melalui telpon selulernya, Jumat (31/5).

Bahkan dirinya sebagai bakal calon Walikota merasa membutuhkan masukan-masukan langsung dari masyarakat. Maka dari itu, perkenalal sebagai calon Walikota intens dilakukannya saat ini kepada masyarakat.

“Saya saat ini intens bersosialisasi sebagai calon Walikota Makassar. Saya ingin mendengar langsung apa kebutuhan dan yang masyarakat inginkan kepada pemimpinnya di masa akan datang,” tutup UQ. (*)

The post UQ tak Mau Terburu-Buru Tentukan Pasangan di Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.