SK 368 CPNS Pemprov Bakal Dibagikan 15 Mei

oleh
Libur Lebaran PNS 11 Hari, Ada Gaji 13 dan THR

MACCA.NEWS – Kabar gembira bagi 368 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Mereka akan menerima Surat Keputusan (SK) PNS mereka pada tanggal 15 Mei mendatang.

Kepala Bidang Perencanaan dan Informasi ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Irwansyah, mengatakan, Nomor Induk Pegawai (NIP) milik 368 CPNS Pemprov tersebut baru diterima dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada 29 April lalu. Karena itu, jika tidak ada halangan, akan diserahkan pada 15 Mei nanti di Hotel Claro, dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian.

“InsyaAllah tanggal 15 kita serahkan SK-nya,” kata Irwan, Senin (13/5).

Soal Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji 13 bagi CPNS tersebut, Irwan mengaku belum mengetahui secara pasti karena menjadi kewenangan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Sulsel.

“Tentu masih ada proses teknis di BPKD. Dan itu sudah diluar kewenangan kami,” ujarnya.

Ditanya soal informasi penerimaan CPNS tahun ini, Irwan mengaku belum mendapatkan informasi pasti dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Namun, sudah ada surat permintaan kebutuhan dari BKN.

“Sudah ada permintaan kebutuhan dari BKN, dan sementara disusun oleh teman-teman. Tapi soal jadwal, biasanya dari Kemenpan,” imbuhnya. (*)

The post SK 368 CPNS Pemprov Bakal Dibagikan 15 Mei appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.