Kunjungi Kambo Highland Palopo, Wagub Puji Perpaduan Arsitektur Modern-Tradisional

oleh
Kunjungi Kambo Highland Palopo, Wagub Puji Perpaduan Arsitektur Modern-Tradisional

MACCA.NEWS– Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi lokasi wisata Kambo Highland Park yang terletak di Kelurahan Kambo Kecamatan Mongkajang Kota Palopo, Kamis (2/5). Kunjungan ini merupakan rangkaian agenda kerja Wagub di Palopo.

Kambo Highland Palopo menjadi destinasi wisata baru di Sulawesi Selatan. Tempat ini instagenic dengan suguhan panorama alam. Perpaduan antara modern dan nuansa tradisional disajikan dalam arsitektur bangunan Kambo Highland. Jarak Kambo Highland dari pusat Kota Palopo cukup dekat. Hanya butuh waktu 15 sampai 20 menit dari pusat Kota Palopo untuk menjangkau tempat wisata menarik ini.

“Potensi Wisata yang dimiliki Kambo Highland sudah sangat layak untuk mendukung pengembangan potensi pariwisata di Sulawesi Selatan”, ungkap Wagub Andi Sudirman.

Wagub juga menilai fasilitas yang dimiliki Kambo Highland sangat representatif dan profesional sehingga sangat layak dikunjungi wisatawan.

Sementara itu pengelola Kambo Highland mengakui peran Pemprov sangat dibutuhkan dalam pengembangan destinasi kebanggaan masyarakat kota Palopo tersebut.

“Peran pemerintah Sulawesi Selatan dan Kota Palopo sangat membantu dalam keberadaan maupun pengembangan lokasi Wisata Kambo Highland ini,” ungkap Khalifa Owner dari Kambo Highland.

Khalifa mengaku pihaknya akan terus mengembangkan potensi wisata, memperbaiki pelayanan dan menghadirkan ide ide baru untuk kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan.(*)

The post Kunjungi Kambo Highland Palopo, Wagub Puji Perpaduan Arsitektur Modern-Tradisional appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.