Jika Danny Pomanto Mengendarai NasDem di Pilwali, Begini Kata Pakar

oleh
Jika Danny Pomanto Mengendarai NasDem di Pilwali, Begini Kata Pakar

MACCA.NEWS- Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto yang saat ini tercatat sebagai sebagai kader partai NasDem sangat berpeluang mengendarai partai yang didirikan oleh, Surya Paloh tersebut di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020 mendatang.

Politisi NasDem kota Makassar, Irwan Jafar meniliai incumbent, Danny Pomanto sapaan akrab, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto masih layak memimpin kota Makasar pada Pilwali Makassar 2020. Irwan menjelaskan prestasi, Danny selama lima tahun diakui Nasional bahkan di tingkat dunia.

“Iya lah kita dukung, pasti orang seperti pak Danny yang memiliki segudang prestasi perlu kita usung di Pilwali nanti,” kata Irwan Jafar, belum lama ini.

Sementara kata Direktut Profetik Isntitute, M.Asaratillah, Senin (27/5) dinihari, menyebutkan jika DP merebut rekomendasi Partai NasDem pada Pilwali Makassar mendatang, bisa saja menjadi magnet partai politik lainnya untuk mengusung DP, sebab kekuatan NasDem sangat besar dengan capaian ketua DPRD kota Makassar atau pemenang pemilu legislatif di kota Makassar tahun 2019.

“Kalau DP bisa dapatkan NasDem, maka itu secara otomatis menjadi semacam bagi calon walikota lainnya. Itu juga bisa menjadi magnet bagi partai-partai politik lainnya mengusung DP di Pilwali nanti,” ujarnya.

“Apalagi kalau jalur perseorangan, DP sudah berpengalaman maju melalui jalur tersebut. DP sudah membuktikan membangun kota Makassar dengan prestasinya, maka masyarakat tidak ragu memberikan mandatnya ke DP sebagai calon perseorangan,” jelasnya. (*)

The post Jika Danny Pomanto Mengendarai NasDem di Pilwali, Begini Kata Pakar appeared first on Maccanews.