Jik Diamanahkan, Anton Paul Goni Siap Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar

oleh
Jik Diamanahkan, Anton Paul Goni Siap Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar

MACCA.NEWS- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Sulawesi Selatan (DPD PDIP Sulsel) telah mempersiapkan tiga nama calon anggota legislatifnya yang terpilih sebagai anggota DPRD kota Makassar masa jabatan 2019-3024 mendatang.

Dari hasil pemilihan legislatif 2019 lalu, PDIP kota Makassar berhasil meraih kursi pimpinan  di DPRD (wakil ketua) kota Makassar, dengan perolehan kursi 6.

Hal itu dikatakan oleh sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengatakan jika pihaknya menyiapkan tiga nama yang akan dikirim ke DPP PDIP untuk mendapatkan amanah partai sebagai wakil ketua DPRD kota Makassar.

“Kita menyiapkan tiga nama yaitu, Anton Paul Goni, Mesakh Rantepadang, dan Wiliam untuk menduduki kursi wakil ketua DPRD kota Makassar,” kata RPG sapaan akrab Rudy Pieter Goni, Jumat (24/5/2019).

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD terpilih kota Makassar dari dapil V, Anton Paul Goni

“Jika partai mengamankan kepada saya menjadi wakil ketua DPRD kota Makassar, maka saya siap. Perintah partai harus dijalankan, apalagi menjadi wakil ketua DPRD bagi saya bagaimana berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Saya akan menjadikan DPRD sebagai tempat pengabdian untuk masyarakat, memperjuangkan aspirasi masyarakat adalah sebuah tanggung jawab yang harus saya penuhi,” ujar Anton Paul Goni.

PDIP kota Makassar berhasil mendudukkan 6 kadernya pada pemilihan legislatif, 17 April 2019 lalu. Mereka antara lain:

William

Mesakh R Rantepadang

Suhada Sappaile

Gamlerrya Kondorura

Al Hidayat Samsu

Antoni Paul Goni

The post Jik Diamanahkan, Anton Paul Goni Siap Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar appeared first on Maccanews.